WhatsApp akan Segera Dilengkapi dengan Fitur Mention?

NGONOO.com – Fitur mention sepertinya sekarang sangat penting, terlebih bagi kita pengguna aktif group sosial media, ini sangat memudahkan kita ketika ingin mengundang atau nyolek temen yang ingin kita ajak bicara.

Sebagai salah satu media berbagi pesan dengan pengguna yang bejibun WhatsApp kabarnya akan menghadirkan fitur mention yang akan sangat berguna ketika kita melakukan percakapan di goup.

WhatsApp

Misalnya nih lagi diskusi gitu di group WA tentang kapan buka bersama akan dilaksanakan, kalau gak ada fitur mention bisa saja ada beberapa orang yang terlewatkan, tapi dengan adanya fitur mention ini bisa mengurangi resiko tidak diundang di bukber menjadi diundang semua, begitulah gaes kira-kira, pastinya kamu udah lebih paham ketimbang aku.

Orang-orang yang bisa di mention adalah mereka yang sudah berada di daftar kontak list kamu, jadi jangan berharap kamu bisa mention kalau kontaknya aja kamu gak punya. Seperti Twitter, Instagram dan Facebook, cukup menambahkan simbol @ sebelum memention pengguna lain.

Selain fitur mention, WhatsApp kabarnya juga akan menambahkan fitur emoji terbaru, dengan ukuran yang lebih besar seperti halnya facebook messenger.

Belum ada informasi kapan update terbaru WhatsApp ini akan segera dirilis, namun sebagai pengguna aktif mimin dan mungkin kamu juga sangat berharap fitur ini akan segera dirilis pada update WhatsApp terbaru.

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *