Event Terbesar Apple WWDC akan Digelar 13 Juni Mendatang, Ada Apa Aja ya?

NGONOO.com – Kabar gembira untuk fanboy Apple nih, karena dalam waktu dekat Apple akan menggelar Event terbesar mereka Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 yang dijadwalkan pada 13 Juni.

Event terbesar WWDC 2016 ini akan digelar pada 13 Juni 2016 mulai pukul 10.00 waktu setempat, bertempat di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serika. Gak nyampe dua minggu lagi gaes, acara tahunan Apple ini akan digelar, pastinya akan ada penampakkan terbaru yang menarik untuk kita bahas.

Apple WWDC 2016

Worldwide Developer Conference (WWDC) sudah menjadi acara rutin Apple setiap tahun gaes, event ini berfokus pada memperkenalkan software terbaru untuk perangkat Apple yang sudah berhasil dikembangkan. Nah, nantinya Apple akan menampilkan update terbaru untuk OS X dan iOS. Beberapa software yang juga akan dibawanya ialah iOS10 dan OS X 10.12.

Gak cuma itu gaes, kabarnya Apple juga akan mengumumkan update untuk tvOS dan watchOS. Mungkin kamu bertanya-tanya apakah Apple juga akan merilis perangkat anyar pada event besar itu? Belum ada informasi secara resmi dari Apple sih gaes akan hal itu, namun beberapa rumor menyebutkan akan ada MacBook terbaru, sedangkan untuk iPhone terbaru mimin gak bisa mastiin ada atau tidaknya, pasalnya event ini berfokus pada software aja gaes.

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *