Lenovo Juga Pamerkan Sepatu Pintar dan Connected Home di Ajang TechWorld 2016

NGONOO.com – Seperti yang udah kita tau, ada banyak perangkat baru yang diperkenalkan Lenovo di ajang TechWorld 2016 kemarin. Diantara sekian banyak produk anyar Lenovo, ada dua hal yang paling menarik perhatian nih gaes, yakni sepatu pintar Lenovo dan Connected Home.

Sepatu pintar Lenovo ini sudah dibekali dengan beragam teknologi tracking sensor dari Intel, seperti untuk merekam jumlah langkah dan program fitness interaktif lainnya. Sepatu ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang bisa menyala dalam mode yang berbeda.

Selain dilengkapi dengan berbagai sensor tracking, sepatu pintar Lenovo juga dilengkapi dengan wireless charging base, dengan baterai yang bisa bertahan hingga 10 hari dari penggunaan normal tracking selama 10 jam per hari.

Kabarnya Lenovo baru akan meluncurkannya sepatu pintar ini menjelang akhir tahun 2016, sayangnya belum ada informasi jelas akan dibandrol dengan harga berapa sepatu pintar ini nantinya.

Selain sepatu pintar, Lenovo juga memamerkan connected home, seperti membuka pintu rumah menggunakan retina scanner, connected ther mostat yang bisa berfungsi ganda sebagai sebuah video phone dengan kamera dan layar. Ada juga cermin kamar mandi yang menampilkan semua informasi kesehatan dari orang yang berdiri di depannya.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *