Harga dan Spesifikasi Coolpad Max di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Coolpad Max di Indonesia; Brand asal Tiongkok semakin gencar membanjiri pasar hape di tanah air, nih, gais. Coba aja kamu perhatikan, saat ini hape-hape buatan Tiongkok udah ada banyak banget di Indonesia. Mulai dari yang udah terkenal sampai yang masih terdengar asing di telinga semuanya ada.

Nah, salah satu brand yang mungkin masih asing adalah Coolpad. Meskipun masih tergolong baru, namun Coolpad bisa jadi bakal menjadi lawan serius bagi brand asal Tiongkok lainnya. Kenapa? Itu karena hape buatan Coolpad memiliki spesifikasi yang menggiurkan namun ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal banget.

Seperti Coolpad Max ini misalnya. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang udah jempolan, hape ini ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal banget. Coolpad Max tentu bisa menjadi alternatif pilihan kalau kamu lagi nyari hape dengan spesifikasi oke tapi dengan harga yang gak terlalu mahal.

Desain Coolpad Max

Coolpad Max 2

Hape ini memiliki dimensi yang besar. Bentang layar yang ditanamkan berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Bodi hape ini juga tidak terlalu tebal, yakni setebal 7.6 mm. Dengan begitu Coolpad Max tentu masih akan terasa nyaman digenggam meskipun dimensinya besar. Menariknya, Coolpad Max mengusung desain yang bisa dibilang bagus dan terlihat cukup elegan.

Performa Coolpad Max

Coolpad Max 4

Untuk urusan dapur pacu mengandalkan chipset besutan Qualcomm, yakni Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Jika dirasa masih kurang lega, kamu bisa memanfaatkan slot SIM 2 sebagai slot microSD hingga sebesar 64 GB. Gimana? spesifikasinya menggiurkan, kan?

Kamera Coolpad Max

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Coolpad Max dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Coolpad Max

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk memberikan akses internet berkecepatan tinggi buat kamu. Selain itu, Coolpad Max juga memiliki dua slot SIM card alias dual SIM.

Harga Coolpad Max di Indonesia

Ada yang kepincut sama Coolpad Max gak, nih? Kalau seumpama ada, kamu bisa membeli Coolpad Max di Lazada dan kamu bakal mendapatkan penawaran harga yang sangat menarik, yaitu seharga RP 4.558.000,00.

Spesifikasi Coolpad Max

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~72.5% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 64 GB/ microSD, up to 64 GB (menggunakan slot SIM 2)
RAM 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Coolpad Max

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.