Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Single di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia E3 Single di Indonesia; Brand asal Jepang yang satu ini, yakni Sony, emang udah gak perlu diragukan lagi dalam hal memproduksi barang-barang elektronik atau dalam hal ini adalah hape. Yap, hape buatan Sony pastinya memiliki kualitas dan performa yang bagus, sehingga bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Salah satu hape buatan Sony adalah Xperia E3 Single. Hape ini merupakan hape entry level yang harganya terjangkau. Jadi, kalau kamu sedang nyari hape entry level dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas bagus, maka Sony Xperia E3 Single ini layak untuk dipertimbangkan.

Desain Sony Xperia E3 Single

Sony Xperia E3 Single 2

Meskipun hape ini merupakan hape entry level, tetapi desain Sony Xperia E3 Single terlihat bagus dan tidak murahan. Layar yang disematkan untuk Sony Xperia E3 Single sebesar 4.5 inch dengan tingkat resolusi 480 x 854 pixel. Sementara untuk dimensi bodinya sendiri berukuran 137.1 x 69.4 x 8.5 mm dan bobotnya seberat 143.8 gram.

Performa Sony Xperia E3 Single

Dapur pacu Sony Xperia E3 Single diserahkan pada chipset besutan Qualcomm, yaitu Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 1 GB. Untuk kapasitas ruang penyimpanan internalnya hanya sebesar 4 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Sony Xperia E3 Single

Sony Xperia E3 Single 3

Kamera bawaan hape ini bisa dibilang biasa banget. Untuk bagian depannya masih mengandalkan kamera beresolusi VGA. Sementara untuk di bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 5 MP.

Jaringan Sony Xperia E3 Single

Meskipun hape entry level, tetapi Sony Xperia E3 Single sudah support jaringan 4G untuk akses internet cepat. Dan sesuai dengan namanya, hape ini hanya memiliki satu slot SIM card saja.

Harga Sony Xperia E3 Single di Indonesia

Harga Sony Xperia E3 Single masih terjangkau kok. Apalagi kalau kamu membelinya di Mataharimall maka kamu akan mendapatkan penawaran harga yang menarik, yaitu sebesar Rp 1.850.000,00.

Spesifikasi Sony Xperia E3 Single

LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors, 4.5 inches (~58.6% screen-to-body ratio), 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 305
Storage4 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang5 MP, autofocus, LED flash
Kamera DepanVGA
BateraiNon-removable Li-Ion 2330 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Sony Xperia E3 Single

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *