Siap-siap, Meizu Pro 6 Plus akan Dirilis 30 Juni Mendatang

NGONOO.com – Siap-siap, akan ada pendatang baru yang bakal bikin terpana. Meizu Pro 6, smartphone andalan Meizu di lini high end. Siapa sangka setelah beberapa waktu lalu Meizu secara resmi memperkenalkan Meizu M3 Note, kini akan ada lagi yang baru di akhir bulan Juni.

Perusahaan asal China Meizu baru akan merilis Meizu Pro 6 tanggal 30 Juni, hal ini berdasarkan teaser yang kabarnya datang dari pihak Meizu langsung, mengenai benar atau tidaknya teaser tersebut akan kita lihat beberapa minggu kedepan.

Teaser Meizu Pro 6

Sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diboyong oleh Meizu Pro 6, smartphone ini nantinya akan membawa dapur pacu handal Helio Z25, disokong RAM 4GB atau kemungkinan besar ada versi 6GB, sedangkan untuk kamera belakang, rumor yang santer terdengan Meizu Pro 6 akan dibekali dengan 21MP dengan sensor terbaik saat ini.

Smartphone flagship ukurannya juga harus nyaman ketika digenggam, kebanyakan orang mengeluh dengan ukuran smartphone flagship yang terlalu besar. Nah, untuk Meizu Pro 6 kabarnya juga akan mengenakan display 5,2 inch dengan bodi berbahan metal.

Sementara ini hanya beberapa informasi itu saja yang baru bisa mimin beberkan, mengenai tanggal perilisannya semoga saja gak melenceng jauh dari rumor yang beredar.

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *