Harga dan Spesifikasi Polaroid Cube di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Polaroid Cube di Indonesia; Nama Polaroid pastinya udah gak asing lagi dong di telinga kalian? Polaroid sendiri merupakan merek lawas dalam dunia kamera, dan sampai sekarang Polaroid masih eksis loh.

Yap, meskipun tidak terlalu rajin menghadirkan lini kamera baru, tetapi Polaroid tidak ditinggalkan oleh para penggemar setianya. Dan untuk memberikan pilihan yang semakin beragam, akhirnya Polaroid menghadirkan lini kamera baru yang diberi nama Polaroid Cube.

Polaroid Cube merupakan kamera yang cocok untuk anak muda atau untuk yang berjiwa muda. Kenapa? Hal itu karena Polaroid Cube memiliki desain yang berbeda dari kamera kebanyakan, pokoknya terlihat stylish, unik, dan menggemaskan.

Desain Polaroid Cube

Polaroid Cube 2

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Polaroid Cube memiliki desain yang terlihat stylish, unik, dan menggemaskan. Ukuran kamera ini kecil banget. Dimensinya hanya berukuran sebesar 35mm x 35mm x 35mm. Desainnya sengaja dibentuk kubus sesuai dengan namanya. Bodi kamera ini dilabur dengan pilihan warna yang menarik, yaitu merah, hitam, dan biru. Untuk menampilkan kesan retro, bodi Polaroid Cube diberi aksen berupa garis pelangi.

Performa Polaroid Cube

Kamera ini mengandalkan sensor beresolusi 6 MP dengan lensa wide-angle yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang 124 derajat. Selain itu, Polaroid Cube juga dilengkapi dengan microphone internal, sehingga kamu bisa merekam video menggunakan kamera ini. Untuk resolusi video yang bisa direkam adalah 1080 pixels. Polarid Cube sendiri merupakan kamera aksi. Bodi kamera ini terbuat dari bahan karet yang tahan benturan dan tahan cipratan air. Kamera ini tentu bisa diandalkan untuk menemani aktivitas outdoor kamu.

Harga Polaroid Cube di Indonesia

Harga kamera aksi berbentuk kubus buatan Polaroid ini sangat terjangkau. Jika kamu kepincut sama Polaroid Cube, kamu bisa membeli kamera tersebut di Mataharimall seharga Rp 1.399.000,00. Murah banget, kan?

Spesifikasi Polaroid Cube

Ukuran Lensa6MP
Aperturef/2
Daya / PowerRechargeable Battery Pack, Providing up to 1.5 Hours per Charge
Dimensi35mm x 35mm x 35mm (WxHxD)
Lain-lain·         Focal Length : 3.4 mm

·         Angle of View : 124°

·         Recording Media : microSD/HC Up To 32 GB

·         Outputs : 1x USB Micro-B

·         Video Format : 1920 x 1080 / 1280 x 720p

·         Free Waterproof Suction Mount

Video Unboxing Polaroid Cube

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *