Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy On7 Muncul di GFXBench

NGONOO.com – Samsung kabarnya lagi nyiapin smartphone dengan harga terjangkau nih gaes, namanya adalah Galaxy On7. Belum resmi dirilis sih, tapi rumor mengenai smartphone ini tuh udah beredar luas gaes.

Ditambah lagi beberapa spesifikasinya udah muncul di GFXBench. Perangkat yang kemungkinan bakal dirilis sekitar sebulan ke depan ini muncul di situs benchmark, GFXBench. Apa aja yang dibawa oleh smartphone ini, yuk ikutin ulasan mimin.

Spesifikasi Galaxy On7

Kalau diliat dari uji Benchmark, smartphone ini bakal punya display 4,8 inci dengan resolusi yang apik 1080 x 1920 pixel. Berbekal chipset Snapdragon 625 SoC dengan GPU Adreno 506, dilengkapi juga dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 16GB, dengan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dan 8MP untuk kamera depannya.

Galaxy On7 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berkisar Rp 2 jutaan, harga yang terbilang sangat terjangkau untuk spesifikasi apik yang ditawarkannya.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *