Harga dan Spesifikasi Asus X200MA-KX437D di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Asus X200MA-KX437D di Indonesia; Kamu lagi bokek tetapi tetap membutuhkan laptop baru untuk menunjang aktivitas kamu sehari-hari? Gak usah pusing gais. Kamu masih tetap bisa membeli laptop baru kok walaupun lagi bokek.

Yap, kenapa kamu gak membeli laptop yang harganya murah aja? Kan, sekarang udah banyak tuh laptop yang dijual dengan harga murah.Salah satunya adalah Asus X200MA-KX437D. Laptop ini harganya murah banget gais. Dijamin deh gak bakal bikin kantong kamu jebol.

Desain Asus X200MA-KX437D

Asus X200MA-KX437D 3

Asus X200MA-KX437D memiliki bentang layar sebesar 11.6 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel. Untuk dimensinya berukuran 30 x 2.1 x 20 cm dengan berat hanya 1.2 kg saja. Melihat dimensinya yang kompak dan bobotnya yang ringan, laptop ini tentu sangat pas buat kamu yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Performa Asus X200MA-KX437D

Asus X200MA-KX437D

Soal performa, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Celeron N2840 (up to 2.58GHz, 1M cache). Selain itu terdapat pula RAM sebesar 2 GB. Untuk menyimpan koleksi film dan file penting, laptop ini dilengkapi dengan hardisk berkapasitas 500 GB.

Konektivitas Asus X200MA-KX437D

Asus X200MA-KX437D 2

Asus X200MA-KX437D dilengkapi dengan beberapa port, seperti port USB 2.0, USB 3.0, RJ-45, serta port HDMI.

Harga Asus X200MA-KX437D di Indonesia

Harga laptop ini dijamin terjangkau banget. Apalagi kalau kamu membelinya di Lazada, maka harganya akan lebih murah lagi, yakni menjadi RP 2.756.013,00.

Spesifikasi Asus X200MA-KX437D

Tipe Prosesor Intel Celeron
Processor Onboard ·         Intel Celeron N2840 (up to 2.58GHz, 1M cache)

 

Chipset Intel® HM70
Memori Standar 2 GB DDR3 PC-12800
Tipe Grafis Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 11.6″ WXGA
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Layar LED backlight
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 500 GB HDD
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touch Pad
Antarmuka / Interface ·         1 x USB 3.0

·         2 x USB 2.0

·         1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert

·         1 x HDMI

 

Sistem Operasi Pre-sales Request Available
Daya / Power External AC Adapter
Dimensi (PTL) 30 x 2.1 x 20 cm (WxHxD)
Berat 1.2 kg

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.