Samsung Luncurkan Galaxy J3 Pro, Smartphone Murah Berbalut Metal

NGONOO.com – Beberapa hari lalu Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy J3 Pro, smartphone ini memiliki spesifikasi yang pas sebagai pendatang baru di entry level.

Bentuknya yang khas membuat Galaxy J3 Pro terlihat lebih elegan, meskipun harganya terjangkau. Samsung tawarkan dua varian warna untuk pendatang barunya kali ini, ada grey dan gold, pada seluruh bagian bodinya berbalut bahan metal.

Samsung Galaxy J3 Pro-2

Sekarang kita coba untuk mengupas seperti apa dapur pacu yang dibawa oleh Galaxy J3 Pro. Bagian yang paling utama adalah chipset yang masih mempercayakan Qualcomm sebagai jagoannya, Snapdragon 410 quad core 1.2GHz, disokong RAM 2GB dengan internal storage 16GB ditambah lagi bisa diupgrade menggunakan MicroSD yang sudah tersedia.

Hadir dengan memabawa layar 5 inci HD, tingkat resolusi yang cukup apik sehingga membuat smartphone ini lebih menarik ketika digunakan, tentunya interface yang disuguhkan bisa memanjakan para penggunannya. Pada bagian dokumentasi terdapat kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Galaxy J3 Pro juga sudah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Bagi kamu yang doyan banget sama smartphone Samsung, gak ada salahnya membidik Galaxy J3 Pro sebagai teman dikala sendiri, saat digunakan untuk bermain game dengan resolusi sedangpun bukan masalah, Galaxy J3 Pro masih mampu menjalankannya. Mengenai harga, Galaxy J3 Pro dibandrol dengan harga $150 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *