Akhirnya ZTE Nubia Z11 Resmi Melenggang, Spek Gahar Harga Rp 5 Jutaan

NGONOO.com – Setelah kemarin kita ngebahas salah satu pendatang baru yang aduhai kerennya ini, akhirnya ZTE resmi meluncurkan flagshipnya ke ranah publik, tentunya dengan desain premium dan spek yang bikin ngacir.

Layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1080p Gorilla Glass 3 dengan desain bodi berbalut bahan metal hampir tidak memiliki bazel sehingga membuatnya jadi tampak elegan, kesan premium sudah melekat ketika pertama kali melihat Nubia Z11.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11

Spesifikasi ZTE Nubia Z11

ZTE Nubia Z11 hadir dengan dua varian, yang pertama berbekal chipset Snapdragon 820, RAM 4GB dan internal storage 64GB, sedangkan varian kedua menggunakan RAM 6GB dengan internal storage 128GB, tersedia juga slot MicroSD manakala pengguna ingin melakukan upgrade kapasitas memori.

Pada bagian dokumentasi, ZTE Nubia Z11 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor IMX298 buatan Sony, PDA, Aperture f/2.0 dengan kaca lensa terbuat dari safir. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 8MP 1.4 micron pixels, Aperture f/2.4, kamera ini sangat cocok buat kamu pegiat fotografi maupun penyuka selfie.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11-2

ZTE Nubia Z11 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan UI ZTE buatannya sendiri. Fitur pemindai sidik jari yang bisa membuka smartphone ketika dalam keadaan terkunci hanya dalam waktu 0,1 detik saja, ditambah dengan baterai berkapasitas 3.000mAh untuk menyokong segala aktifitasmu menggunakan Nubia Z11.

Peluncuran perdananya akan dilakukan di pasar Tiongkok. Untuk harga Nubia Z11 varian 2GB dengan internal storage 64GB dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan, sedangkan untuk varian dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB akan dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *