Jelang Debutnya, ZTE Nubia Z11 Rilis Teaser dengan Tema “Borderless”

NGONOO.com – Seperti biasa, sebelum sebuah smartphone baru diluncurkan akan ada teaser yang mulai menampakkan diri. Dengan hadirnya sebuah teaser maka produsen tersebut sudah siap untuk mengenalkan smartphone andalannya kepada publik.

Nah, yang baru kali ini ada ZTE Nubia Z11 gaes, smartphone flagship pendatang baru yang punya desain kece dan spesifikasi mumpuni.

Teaser ZTE Nubia Z11

Kalau diliat berdasarkan beberapa rumor dan desain bodi yang beredar, nampaknya Nubia Z11 bakal punya desain layar tanpa batas, artinya display yang akan dibawa nantinya akan melengkung mirip dengan layar yang dibawa oleh Galaxy S7 Edge.

Selain urusan desain, Nubia Z11 nantinya juga akan mengandalkan Snapdragon 820 sebagai jeroan termutakhir saat ini. Layar impian 5,2 inci QHD 1440 x 2560 juga akan ikut memanjakan setiap orang yang menggunakan smartphone flagship ZTE Nubia Z11. Ditambah dengan dukungan RAM 6GB juga turut membuat smartphone menjadi tambah cepat, internal storage berkapasitas besar dan asli muat banyak yakni 128GB.

Pada bagian fotografi, Nubia Z11 dibekali dengan kamera belakang 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Dengan kamera beresolusi besar, tentu akan menghasilkan gambar yang sangat menawan, ditambah lagi baterai berkapasitas cukup besar 3.000mAh untuk menemani setiap aktifitas didalam ataupun diluar ruangan.

Smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat, kita tunggu saja perkembangannya mengenai smartphone flagship dari ZTE yang tentukan akan sangat menggoda untuk dimiliki.

via playfuldroid

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *