Tahun ini Google Bakal Gandeng HTC Untuk Rilis Nexus?

NGONOO.com – Setelah terbilang cukup lama Google tidak mengenluarkan seri Nexus terbaru, kini beredar kabar kalau HTC sudah memenangkan kontrak untuk menjadi produsen dari 2 smartphone Nexus yang akan datang.

Dua smartphone terbaru itu nantinya akan punya model yang diberi nama Marlin dan Sailfish, dan keduanya bakal mirip dengan HTC 10. Bedanya, kalau HTC 10 masih menggunakan prosesor Snapdragon 820, sedangkan Nexus Marlin dan Sailfish nantinya bakal menggunakan prosesor seri tertinggi Snapdragon 821.

HTC Nexus-2

Selain HTC, Samsung kabarnya juga sudah siap untuk menggunakan Snapdragon 821 di Galaxy Note 7, dan juga teman satu negarannya Asus dengan ZenFone 3 Deluxe. Diharpkan dengan sudah menggunakan chipset seri tertinggi smartphone Nexus ini bisa bersaing dengan smartphone lain di kelas high end.

Petinggi Huawei mengklaim kalau perusahaan mereka bakal kembali memproduksi perangkat Nexus tahun ini. Entah apakah ini berarti bahwa Nexus edisi 2016 hadir dalam 2 model seperti tahun lalu, atau Huawei nantinya bakal kebagian jatah untuk memproduksi tablet Nexus yang tahun lalu absen.

Mengenai kapan edisi Nexus terbaru dengan HTC ini akan resmi dirilis, masih belum ada informasi pasti, kita tunggu saja kabar resmi dari kedua pihak Google dan HTC.

via focustaiwan

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *