Bakal Penerus Huawei Mate 8 akan Rilis 1 September 2016?

  • Share

NGONOO.com – Selain Honor 8, kabarnya Huawei juga tengah menyiapkan ponsel flagship yang akan dirilisnya pada 1 September 2016. Hal ini diketahui dari beberapa rumor yang mengatakan kalau bakal penerus Huawei Mate 8 akan dirilis sebelum event besar IFA pada 2-7 September.

Bakal penerus Huawei Mate 8 ini kemungkinan besar akan diberi nama Mate 9, berdasarkan beberapa sumber yang menyebutkan kalau bekal penerus model nomor yang digunakanpun tak berbeda jauh, seperti Galaxy S6 dan Galaxy S7.

Huawei Mate 8 cover

Kalau yang lain menyebutkan rumor perilisan Huawei Mate 9 terlalu dini, sah sah saja, pasalnya memang sebelum ajang tahunan IFA digelar bulan September, dua bulan sebelumnya yakni bulan Juli Huawei akan merilis Honor 8.

Selain itu, Huawei memang sengaja untuk merilis smartphone dan phabletnya ini ke ranah publik sebelum peluncuran iPhone 7, hal ini dilakukan supaya perhatian dunia tidak terpusar hanya kepada iPhone saja dan ini adalah salah satu strategi yang menurut mimin pas. Pasalnya tidak sedikit orang apalagi fanboy Apple yang tentu menunggu-nunggu kehadiran bakal penerus iPhone 6.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.