Harga dan Spesifikasi ZTE Blade Qlux di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi ZTE Blade Qlux di Indonesia; Pengen hape 4G yang harganya gak bikin kantong jebol? Nih, kamu bisa membeli hape besutan ZTE yang satu ini, yakni ZTE Blade Qlux.

Hape tersebut dijual dengan harga yang sangat murah, gak sampe sejuta pokoknya. ZTE Blade Qlux sendiri merupakan hape yang tergolong masih baru karena dirilis pada bulan Juni 2015 kemarin.

Desain ZTE Blade Qlux

ZTE Blade Qlux

Hape ini hadir mengusung bentang layar sebesar 4.5 inch. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 854 pixel. Untuk bodinya memiliki dimensi berukuran 134.5 x 67.4 x 10.3 mm dan bobotnya mencapai 154 gram. Memang tidak ada yang spesial dari desain hape ini. Maklum saja, ZTE Blade Qlux merupakan hape entry-level.

Performa ZTE Blade Qlux

Untuk urusan performa, ZTE menyerahkannya pada chipset Mediatek MT6732M Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Hape ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera ZTE Blade Qlux

ZTE Blade Qlux 2

Kamera bawaan hape ini udah lumayan untuk di kelasnya. Di bagian depan kamu bisa menemukan kamera beresolusi 5 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan ZTE Blade Qlux

Meskipun harganya murah meriah, tetapi ZTE Blade Qlux sudah berjalan pada jaringan 4G untuk memberikan akses internet berkecepatan tinggi kepada kamu. Asyiknya lagi hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga ZTE Blade Qlux di Indonesia

Harga hape ini gak sampe sejuta pokoknya. Jadi kantong kamu gak bakalan jebol kalau membeli hape ini. Nah, jika kamu pengen membelinya, kamu bisa langsung menuju Lazada dan menebus ZTE Blade Qlux dengan harga hanya RP 878.800,00.

Spesifikasi ZTE Blade Qlux

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 4.5 inches (~61.6% screen-to-body ratio), 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6732M
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T760MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2200 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Unboxing ZTE Blade Qlux

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *