Tablet Baru Lenovo akan Segera Dirilis, Display 8 inci dengan Snapdragon 625

NGONOO.com – Bisa dibilang tahun ini ranah tablet memang sedikit sepi gaes ketimbang tahun kemarin. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Lenovo untuk tetap eksis diranah tablet, terbukti Lenovo kabarnya akan segera merilis tablet berukuran 8 inci.

Kabar tersebut beredar melalui lembaga sertifikasi telekomunikasi Tiongkok atau yang lebih dikenal TENAA yang belum lama ini mengeluarkan informasi mengenai sebuah perangkat anyar Lenovo dengan nomor model TB-8703N/F yang akan hadir dalam dua varian sekaligus.

Tablet Terbaru Lenovo-3

Hasil dari TENAA menyebutkan kalau tablet Lenovo akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2GB dan internal storage 16GB, sedangkan varian kedua akan hadir dengan RAM 3GB dengan internal storage 32GB. Sebagai sebuah tablet, menurut mimin spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni.

Selain itu, terdapat baterai berkapasitas besar yakni 4250mAh dengan konektivitas 4G LTE dan sudah menjalankan OS terbaru Android v6.0.1 Marshmallow. Sedangkan untuk resolusi kamera belum ada kabar pasti, hanya display dan sisi dapur pacu yang kemungkinan besar akan dibawa tablet Lenovo ini.

via mobilescout

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *