Samsung Galaxy A9 Pro akan Segera Melenggang di Pasar Global

NGONOO.com – Sepertinya phablet Galaxy A9 Pro menjadi salah satu handset yang paling diminati, khususnya di pasar Tiongkok. Phablet ini resmi dirilis pada Maret lalu, dan kini kabarnya gak cuma pasar Tiongkok yang bisa menikmati Galaxy A9 Pro, beberapa negara lain juga sepertinya akan ikut kebagian jatah Galaxy A9 Pro.

Belum lama sebuah smartphone dengan seri nomor SM-A910F yang diduga varian internasional dari Samsung Galaxy A9 Pro (SM-A9100) mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance (WFA) dan Bluetooth Special Interest Group (SIG). Kini Samsung Galaxy A9 Pro versi global sudah siap untuk melenggang.

Belum ada informasi bakal seperti apa jeroan yang dibawa Galaxy A9 Pro versi global, hanya ada informasi mengenai seri nomor SM-A910F menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh, sama seperti kapasitas baterai yang digunakan Samsung Galaxy A9 Pro dengan nomor model SM-A9100 yang pernah dirilis di Tiongkok.

Galaxy A9 Pro global diharapkan bakal tersedia dengan varian single-SIM dan dual-SIM, display Super AMOLED 6 inci dengan resolusi 1920 x 1080p berlapis Gorilla Glass 4, chipset Snapdragon 652 octa core disokong RAM 4GB dan internal storage 32GB plus slot microSD up to 256GB. Tersedia juga kamera depan beresolusi 8MP, kamera belakang 16MP OIS, konektivitas 4G LTE dan sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Di Tiongkok, Samsung Galaxy A9 Pro dibandrol dengan harga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 7,1 juta. Mengenai kapan smartphone ini akan resmi masuk ke Indonesia juga masih belum ada kepastian. Terus pantengin NGONOO.com biar kamu update terus seputar gadget terbaru.

via techtimes

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *