VR Headset Xiaomi Akan Rilis 1 Agustus Mendatang

NGONOO.com – Setelah resmi mengumumkan Notebook pertamanya, sepertinya Xiaomi kembali akan merilis perangkat terbaru berupa VR Headset. Gak heran sih, Xiaomi emang selalu membuat pasar terpesona dengan perangkat-perangkat terbaru yang dibuatnya, paling cuma vendor lain yang kebakanran kumis.

Xiaomi sudah berhasil memikat para konsumen dengan smartphone keren dengan harga yang murah, drone, sepeda listrik dan Notebook tentu akan menjadi daya tarik tersendiri, ditambah akan rilis VR Headset dalam waktu dekat, menambah koleksi anyar di jajaran teknologi terbaru yang dimiliki Xiaomi.

VR Headset Xiaomi

Nah, dalam sebuah teaser yang baru-baru ini beredar, Xiaomi akan merilis VR Headset ini tanggal 1 Agustus 2016, dalam teaser tersebut tertulis kapan perilisan handset ini. Sayang banget, gue gak bisa bahasa mandarin, karena keseluruhan teks tertulis dan bahasa China, kemungkinan Xiaomi akan merilisnya di Tiongkok terlebih dahulu.

VR Headset Xiaomi-1

Gak banyak informasi yang bisa gue kasih nih sob, kabarnya Xiaomi akan memberikan beragam video agar bisa dinikmati oleh setiap pengguna VR Headset ini. Kalau benar Xiaomi akan merilis VR Headsetnya awal bulan, bisa dibilang Xiaomi mendahului Sony yang juga akan merilis VR Headset pada akhir tahun 2016.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *