ASUS Zenfone Max Pro M2

Uji Benchmark Samsung Galaxy Note 7, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Onky | Berita | 29 Jul, 2016

NGONOO.com – Salah satu perangkat terbaru yang sangat ditunggu kehadirannya adalah Galaxy Note 7, phablet ini kabarnya akan membawa berbagai fitur andal yang masih sangat jarang sekali terdapat di phablet lain.

Baru-baru ini beredar gambar dari Galaxy Note 7 sekaligus dengan uji Benchmark-nya. Namun pada bocoran kali ini Galaxy Note 7 gak sendirian sob, ditemani dengan rekannya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang udah rilis terlebih dulu.

Uji Banchmark Galaxy Note 7

Kalau kita lihat pada gambar yang pertama, posisi Galaxy Note 7 paling kanan mendapat skor Benchmark paling tinggi untuk pengujian Multi-core. Dengan pengujian pertama bisa dilihat kalau Galaxy Note 7 sepertinya menggunakan dapur pacu handal, bocoran yang beredar menyebutkan kalau Galaxy Note 7 akan menggunakan chipset Exynos 8893 atau Snapdragon 821, dimana kedua versi ini adalah yang tertinggi. Sedangkan untuk pengujian Single-core nilainya hampir sama dengan Galaxy S7 Edge.

Uji Banchmark Galaxy Note 7-1

Selanjutnya pada pengujian skor AnTuTu Benchmark, pada gambar diatas terlihat perbandingan total skor Galaxy Note 7 yang terpaut tidak terlalu jauh dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Hanya layar yang terlihat lebih redup jika dibandingkan yang lainnya, kemungkinan hanya settingan dari kontrasnya saja yang diturunkan.

Kabarnya Samsung mulai akan memamerkan Galaxy Note 7 nya awal Agustus mendatang, sabar ya sob. Kita lihat aja gimana nanti jeroan yang akan dipamerkannya.

via phonearena