Smartwatch Meizu Dicanangkan Akan Rilis Pada 10 Agustus?

  • Share

NGONOO.com – Setelah bisa dibilang cukup sukses dengan beberapa smartphone yang diluncurkannya, kini Meizu mencoba untuk merambah ke dunia Smartwatch, meski masih terbilang baru sepertinya Meizu memiliki selera sendiri bagaimana mendesain smartwatch mereka agar bisa diterima oleh banyak orang.

Belum lama juga muncul gambar bagaimana desain smartwatch Meizu yang kabarnya akan dirilis 10 Agustus mendatang itu, pada gambar tersebut kita bisa melihat bagaimana desain yang dibawanya benar-benar stylish dan sangat cocok jika digunakan untuk keperluan gaya.

Meizu Smartwatch

Meizu menggunakan desain melingkar untuk jam tangan pintar yang baru pertama dibuatnya ini, kalau dilihat sekilas maka kita hanya akan melihat jam tangan biasa dengan jarum jam yang berputar, namun seperti halnya smartwatch, banyak fitur-fitur keren yang juga di sematkan Meizu kepada smartwatchnya kali ini.

Tapi maaf sob, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang nantinya akan dibawa oleh Meizu smartwatch, sepintas kita hanya bisa melihat customised wallpaper, tali berbahan kulit dan tiga control button yang kemungkinan adalah fitur tambahan.

Meizu Smartwatch-2

Beberapa rumor menyebutkan kalau smartwatch Meizu ini akan menggunakan Rockchip RK6321 SoC dengan dua Cortex A5 core. Berati ada kemungkinan kalau smartwatch Meizu akan menjalankan Android Wear dengan chipset dari Qualcomm.

Kita tunggu saja tanggal 10 Agustus mendatang, apakah smartwatch ini bisa menyaingi smartwatch lain yang udah pada rilis duluan, ataukan Meizu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.