Samsung Official: Galaxy Note 7 akan Debut 2 Agustus Mendatang

  • Share

NGONOO.com – Siap-siap nih gaes, handset pendatang baru Galaxy Note 7 akan mulai diperkenalkan pada 2 Agustus 2016. Perangkat ini menjadi flagship terbaru Samsung diranah phablet, meski demikian Galaxy Note 7 sudah memiliki banyak penggemar, baik itu diluar maupun di negara sendiri Samsung masih menjadi idola konsumen Indonesia.

Samsung Galaxy Note 7 memang belum resmi dirilis, namun bocoran demi bocoran mengenai spesifikasinya terus mencuat kepermukaan, hingga akhirnya sudah banyak yang mengetahui bakal seperti apa desain dan jeroan dari Galaxy Note 7 ini.

 

Galaxy Note 7

Beberapa waktu lalu situs GeekBench mengeluarkan sebuah data dari hasil uji coba yang diperkirakan adalah Galaxy Note 7, perangkat tersebut hadir dengan kode nama SM-N935F. Ngomongin jeroannya Galaxy Note 7 akan menggunakan chipset Exynos 8893, namun bukan berarti nantinya Samsung tidak akan menggunakan chipset langganan dari Qualcomm, masih ada kemungkinan juga Galaxy Note 7 akan menggunakan chipset Snapdragon.

Untuk Galaxy Note 7 dengan chipset Exynos 8893 kemungkinana besar akan dipasarkan di luar China dan Amerika Serikat, sedangkan untuk Galaxy Note 7 dengan chipset Snapdragon 823 akan dihadirkan secara resmi di pasar global. Selain itu terdapat RAM 4GB sebagai penyokong chip yang bertenaga.

Selain itu ada juga rumor yang menyebutkan kalau Galaxy Note 7 nantinya akan dibekali dengan display 5,7 inci QHD AMOLED, RAM 6GB, dan kamera utama beresolusi 12MP.

Belum ada informasi mengenai beberapa spesifikasi lain yang akan dibawa Galaxy Note 7. Ikuti terus ulasan mengenai Galaxy Note 7 hanya di NGONOO.com! Jangan sampai ketinggalan ya 😀

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.