Xiaomi Kembali Siapkan Flagship Mi 5s dan Mi Note 2?

NGONOO.com – Setelah merilis Xiaomi Pro beberapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya langsung menyiapkan Mi 5s dan Mi Note 2 sebagai pelengkap di kelas high end. Kemunculan Redmi Pro kemarin bisa dibilang menjadi rekor terbaru Xiaomi yang membandrol lini Redmi dengan harga mahal Rp 4 juta untuk varian Redmi Pro yang paling tinggi, sebelumnya Xiaomi hanya membandrol Rp 2 jutaan untuk lini Redmi nya.

Sepertinya beberapa fitur keren seperti sensor kamera ganda tetap akan disematkan Xiaomi kepada Mi 5s dan Mi Note 2. Pada bagian bodi akan dilapisi kaca, di desain sangat premium dengan sentuhan teknologi Force Touch layaknya iPhone 6s.

Xiaomi Mi 5s dan Redmi Mi Note 2

Khusus untuk Mi Note 2, smartphone ini nantinya akan dibekali dengan Snapdragon 821 display 2K dengan teknologi Force Touch serta desain lengkung di bagian samping layaknya Galaxy S7 Edge. Mungkin fitur-fitur keren inilah yang membuat Redmi Mi Note 2 memiliki harga yang agak mahal. Meskipun demikian, harga jajaran smartphone Xiaomi terbilang masih bisa dijangkau ketimbang smartphone lain dengan spek mumpuni.

Kedua smartphone ini kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat, mungkin sekitar sebulan hingga dua bulan kedepan, tepatnya sebelum Apple secara resmi mengumumkan iPhone 7 di bulan September 2016. Jangan lupa untuk pantengin terus NGONOO.com supaya gak ketinggalan informasi terupdate seputar gadget! 😀

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *