Samsung Kenalkan Fitur Andalan Galaxy Note 7 Melalui Iklan TV

NGONOO.com – Masih ngebahas bakal calon pendatang baru nih sob, Samsung Galaxy Note 7. Gak salah lagi, bulan depan bersamaan dengan even Unpacked yang akan digelar Samsung di New York 2 Agustus mendatang sepertinya akan menghadirkan salah satu handset terkeren saat ini Galaxy Note 7.

Kabar mengenai spesfikasi dan desain Phablet 5,8 inci sebenarnya masih belum pasti, beberapa rumor menyebutkan kalau Galaxy Note 7 akan hadir dalam dua versi, yang pertama dengan layar datar dan yang kedua akan hadir dengan layar curve layaknya Galaxy S7 Edge.

Ilustrasi Galaxy Note 7

Belum lama ini Samsung juga mengenalkan beberapa fitur keren yang dimiliki Galaxy Note 7 dalam sebuah video teaser, namun belum ada penampakan desain keselurah dari phablet tersebut, hanya “bayangan” fitur keren saja yang ditampilkannya. Berikut video teaser mengenai Galaxy Note 7 yang akan rilis Agustus mendatang:

Video diatas merupakan iklan TV pertama untuk mengenalkan fitur flagship terbaru Galaxy Note 7. Meski belum diperlihatkan bagaimana bentuk perangkat tersebut, namun video iklan ini sudah disaksikan lebih dari 319 ribu orang di youtube.

Selain itu, pada video ini kita juga bisa melihat fitur-fitur keren seperti fingerprint scanner, pattern lock dan iris scanner yang bisa unlock dengan cepat yakni hanya dalam waktu 0.22 detik saja. Perangkat terbaru ini juga sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang tahan air dengan kedalaman tertentu, bisa dibilang ini adalah phablet pertama dengan sertifikat IP68.

Mungkin masih banyak kejutan lain yang nantinya juga akan dibawa oleh Galaxy Note 7, ikuti terus perkemabangan beritanya hanya di NGONOO.com.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *