Samsung Lipat Galaxy Folder 2 Segera Dirilis, Harga Rp 3 Jutaan

NGONOO.com – Udah lama kan gak pegang hape lipat? Sepertinya seru mengenang masa-masa dulu menggunakan hp lipat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Seiring perkembangan teknologi, Samsung kembali akan memperkenalkan smartphone lipat (flip) yang diberi nama Galaxy Folder 2.

Bocoran mengenai spesifikasinya juga sudah muncul di TENAA. Samsung Galaxy Folder 2 adalah generasi penerus dari Galaxy Folder yang udah rilis tahun lalu, ini adalah smartphone lipat kedua Samsung dengan OS Android.

Samsung Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2 hadir dengan kode nama SM-G1600, berbekal chipst Snapdragon 425, prosesor grafik Adreno 308 GPU, RAM 2GB dan internal storage 16GB. Untuk keperluan fotografi smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP, baterai berkapasitas 2000mAh dan sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Nantinya Galaxy Folder 2 baru akan dipasrkan di dua negara saja yakni Korea Selatan dan China, sedangkan untuk negara lainnya belum ada informasi lebih lanjut, ada kemungkinana Samsung akan memperkenalkan smartphone lipat ini bersamaan dengan Galaxy Note 7 pada bulan Agustus. Mengenai harga Galaxy Folder 2 akan dibandrol $250 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan.

via androidcommunity

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *