Begini Caranya Download Game Pokemon Go di Smartphone Android

NGONOO.com – Lagi rame-ramenya semua orang pada ngobrolin salah satu game Niantic.Inc yang diidamkan oleh khalayak ramai, khususnya para gamer yang suka memainkan game petualangan. Langsung saja pada kesempatan yang masih segar ini mimin mau ngebahas mengenai game Pokemon Go yang baru sehari kemarin diperkenalkan sekarang udah nyebar ke barbagai pelosok negeri, khususnya di Jogja. Antusiasme para gamer yang udah lama banget nunggu game ini rilis akhirnya klimaks juga, tapi sayang game Pokemon Go belum tersedia secara resmi di region Indonesia.

Kalau yang lain pada ngeriview game Pokemon Go, alangkah baiknya sebelum me-review kita cari tau dulu gimana caranya nginstal game Pokemon Go ini. Hal yang perlu kamu perhatikan adalah scroll kebawah dan ikuti langkah-langkah yang akan mimin kasih. Yuk langsung aja:

Cara Download Game Pokemon Go di Smartphone Android

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mau nginstal game Pokemon Go adalah pastikan smartphone kamu udah ngedukung minimal spek yang dibutuhkan, misal seperti penggunaan OS minimal Android KitKat 4.4 atau kalau iPhone minimal sudah menggunakan iOS 8.2. Selanjutkan kamu juga harus menyiapkan akun gmail untuk mendaftar supaya bisa memainkan game Pokemon Go.

Pokemon Go-1

 

  • Setelah selesai download langsung kamu instal game-nya
  • Pada bagian awal kamu akan disuguhkan megenai bulan, tanggal dan tahun lahir kamu (diisi aja)
  • Pilih akun gmail yang akan kamu gunakan untuk mendaftar

Pokemon Go-3

  • Klik Accept dan centang bagian Terms of Services
  • Selanjutkan kamu disuruh milih karakter yang akan kamu gunakan
  • Setelah game terinstal kamu sudah mulai bisa memainkannya.

Gimana, mudah dan simpelkan? 😀

Meski keseruan bermain game ini terus terbayang-bayang, sayangnya Niantic belum membeberkan kapan game Pokemon Go akan secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Setidaknya kita udah bisa nyoba memainkannya meski masih ada beberapa kekurangan yang kita rasakan.

Ikuti terus update seputar game Pokemon Go hanya di NGONOO.com. Jangan sampai ketinggalan, apalagi kamu gak ikut nyobain mainan game ini. Mimin juga akan ikut memainkannya, kalau perlu nanti kita buat video saat memainkan game Pokemon Go.

Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar bagaimana kesan pertama saat memainkan game Pokemon Go ya.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *