Google Tengah Siapkan Dua Smartwatch Nexus Angelfish dan Swordfish

  • Share

NGONOO.com – Setelah Samsung dan Meizu, kabarnya Google juga tengah menyiapkan smartwatch terbarunya. Kedua smartwatch itu nantinya akan diberi nama Angelfish dan Swordfish, sangar seperti namanya, semoga smartwatch ini benar-benar tidak mengencewakan.

Angelfish dan Swordfish juga akan menggunakan Android Wear 2.0 sebagai sistem operasinya, keduanya akan memiliki ukuran yang berbeda, Angelfish punya ketebalan 14mm dengan diameter 43,5mm. Sedangkan Swordfish punya ketebalan 10,6mm dengan diameter 42mm.

Google Smartwatch

Seperti kebanyakan smartwatch pada umumnya, Angelfish dan Swordfish juga dibekali dengan fitur GPS, jaringan LTE dan sensor monitor untuk mengukur detak jantung. Belum ada informasi lebih lanjut fitur apalagi yang akan dibawa oleh kedua smartwatch Nexus ini, begitupun dengan harganya.

Kalau dilihat dari bocoran gambarnya, kedua smartwatch ini akan dibandrol dengan harga fantastis, berkaca pada smartphone Nexus yang dibandrol dengan harga ampun. Biar gak ketinggalan, ikuti terus perkembangan megenai dua smartwatch keren ini hanya di NGONOO.com.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.