Xiaomi Redmi Note 4 akan Gunakan Fitur Dual Camera

NGONOO.com – Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan beberapa perangkat anyar yang siap bersaing di Q3 atau Q4 tahun ini. Salah satu diantaranya adalah Redmi Note 4, smartphone anyar Xiaomi yang kabarnya bakal dilengkapi dengan fitur dual camera.

Fitur dual camera saat ini dirasa sangat perlu, melihat persaingan semakin sengit, seperti yang belum lama ini dirilis Huawei Honor 8 yang hadir dengan fitur dual camera, tak mau kalah Xiaomi pun ikut menyiapkan Redmi Note 4 bakal pesaing Honor 8.

Xiaomi Redmi Note 4

Tak seperti kebanyakan smartphone dengan fitur dual camera yang bereda sejajar kanan dan kiri, desain Xiaomi Redmi Note 4 nantinya akan menempatkan dual camera secara horizontal, hal ini bisa kita lihat dari beberapa teaser yang mulai bocor mengenai desain terbaru yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4. Sementara untuk lampu LED berada di antara dua kamera tersebut. Sedangkan untuk letak pemindai sidik jari berada di tombol home seperti yang ada pada Xiaomi Mi 5.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4, namu beberapa rumor menyebutkan, Redmi Note 4 akan dibekali chipset Snapdragon 652 dengan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *