Meizu MX6 Unggulkan Sisi Kamera, RAM dan Baterai yang Lebih Besar

NGONOO.com – Meizu akhirnya resmi mendaratkan flagship teranyarnya beberapa waktu lalu, perangkat ini memiliki keunggulan pada setiap sisinya. Misalnya seperti desain yang lebih premium dan jeroan super kece yang dibawanya benar-benar baru.

Kenapa mimin bilang baru? Meizu MX6 hadir dengan mebawa chipset beda daripada yang lain, kalau kebanyakan flagship menghadirkan smartphone dengan chipset dari Qualcomm, nah untuk smartphone yang satu ini akan hadir dengan chipset Helio.

Meizu MX6

Mengusung bodi metal dengan ketebalan 7,25 mm membuatnya masuk dalam daftar salah satu smartphone dengan bodi tertipis yang pernah dibuat. Agar kesan mewah lebih terasa, Meizu MX6 diberi balutan material metal dengan layar ponsel 5,5 inch beresolusi 1080p menggunakan incell LCD buatan Sharp dan dikolaborasikan dengan teknologi TDDI yang memberikan sentuhan lebih baik.

Fast Charging Meizu MX6

Pada sisi dapur pacu, Meizu MX6 dibekali dengan prosesor Deca-core Helio X20 dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini juga dibekali dengan beterai berkapasitas cukup besar 3.060mAh, baterai ini juga menjadi salah satu andalan dari Meizu MX6, sebab dilengkapi dengan fitur fast charging yang mampu mengisi daya hanya dalam waktu 10 menit. Wow!

Kamera Meizu MX6

Selain pada sisi RAM dan baterai, Meizu MX6 juga membawa resolusi kamera yang asli keren banget. Mengusung sensor Sony IMX386 CMOS beresolusi 12MP pada bagian belangnya ditambah dengan fitur PDAF, ukuran pixel 1,25 um dan aperture f/2.0, tentunya akan membuat Meizu MX6 bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Beberapa fitur lain seperti pada umumnya smartphone flagship, Meizu MX6 sudah mendukung dual SIM card dual stanby, jaringan LTE Cat 6, 4G+ dan VoLTE, termasuk sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Meizu MX6 sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan Flyme UI. Rencananya MX6 akan mulai tersedia pada 30 Juli mendatang. Sebagai smartphone dengan jeroan dan fitur apik, harga smartphone ini bisa dibilang cukup terjangkau yakni 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *