Siapa Bilang Game Pokemon Go Gak Bisa di Instal di Smartphone ASUS?

NGONOO.com – Hari ini udah dapet pokemon berapa bro and sis?? Game Pokemon Go emang berhasil menghipnotis jutaan orang diseluruh penjuru dunia, game ini emang seru banget dimainin, ada sisi positif dan sisi negatifnya, tapi pada kesempatan kali ini mimin gak akan bahas mengenai dampak baik ataupun buruknya bermain game Pokemon Go.

Pada kesempatan yang cerah ini mimin cuma mau menyalurkan curhatan temen pengguna smartphone ASUS (prosesor intel), kenapa di smartphone mereka gak bisa di Instalin game Pokemon Go? Sebenarnya bukan gak bisa tapi kurang tepat milih filenya. Gimana maksudnya? Begini… (scroll ke bawah)

Game Pokemon Go

 

Jadi kemarin pas lagi rame-ramenya pada nginstal game Pokemon Go, ada salah satu temen mimin pengguna ASUS Zenfone 2 nanya, kok di hapeku gak bisa di instalin game Pokemon Go ya? Game Pokemon Go emang belum tersedia di Google Play Region Indonesia, mungkin versi APK yang temen-temen pengguna smartphone ASUS instal adalah APK versi 0.29.0, jadi gak support gitu digunain di smartphone ASUS berprosesor Intel.

Pokemon Go Instal ASUS

 

Tapi gak usah panik sob karena penyedia game juga udah nyediain game Pokemon Go yang bisa di instal di smartphone ASUS berprosesor Intel. Caranya gampang, temen-temen bisa unduh APK game Pokemon Go versi 0.29.2 disini, ingat pilih file APK-nya yang 0.29.2 ya. Sebelum download teman-teman disuru ngelike salah satu fanspage yang tersedia di laman tersebut, terserah mau like fanspage yang mana, ada Facebook, Twitter dan Google Plus. Cara instalnya sama dengan yang sudah pernah teman-teman instal sebelumnya, setelah selesai download langsung instal aja.

Udah deh, game Pokemon Go udah berhasil terinstal di smartphone ASUS kamu. Ini hasil nginstal barusan sekalian nyari pokemon perjalanan ke kantor pake ASUS Zenfone 2.

Pemilihan Karakter Pokemon Go ASUS
Hasil Screenshot Game Pokemon Go di Smartphone ASUS Zenfone 2
Nemu Pokemon Go-1
Pas Jalan, Nemu Pokemon di Depan Mirota Godean
Nemu Pokemon Go-2
Sebelumnya Nemu Pokemon yang Sama Dekat Resto Mang Engking

Selamat mencoba ya 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *