ASUS Zenfone Max Pro M2

Sadis! Game Pokemon Go Lebih Populer Ketimbang WhatsApp dan Instagram

Onky | Aplikasi | 12 Jul, 2016

NGONOO.com – Masih kerasa banget kalau demam Pokemon GO sekarang sudah menyebar kemana-mana, sejak perilisannya beberapa waktu lalu di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, sekarang game Pokemon Go udah nyebar sampai ke daratan Indonesia dan menjadi perbincangan yang gak ada habisnya.

Kerennya lagi, game yang baru dirilis ini sudah memuncaki daftar game ataupun aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini. Belum lama sebuah perusahaan analisis SimilarWeb mengeluarkan laporan berupa presentase jumlah pengguna Android di Amerika yang udah nginstal game Pokemon Go.

Pokemon Go vs Social Media

Menurut SimilarWeb, 5,16% pengguna smartphone Android di Amerika Serikat sudah nginstal game Pokemon GO sejak tanggal 8 Juli atau dua hari setelah game ini resmi dirilis.

Pokemon Go vs Twitter

 

Yang lebih sadis lagi, SimilarWeb juga menyebutkan kalau 60% penduduk di Amerika Serikat sudah mendownload game Pokemon GO dan memainkannya hampir setiap hari. Kedepannya Pokemon Go diprediksi akan mengalahkan jumlah pengguna jejaring sosial populer seperti WhatsApp, Instagram bahkan Twitter.

Untuk lama waktu yang dibutuhkan orang-orang bermain game Pokemon Go mencapai 43 menit 23 detik per 8 Juli. Sedangkan WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger gak lebih dari 30 menit setiap harinya. Berikut ini hasil laporan yang berhasil terekam kalau game Pokemon Go lebih populer ketimbang aplikasi jejaring sosial.

Pokemon Go Grafik

 

Pokemon Go vs Tinder

Pokemon Go Grafik-2

 

Nah, buat kamu yang penasaran pengen banget main game ini, berikut tutorial cara nginstal game Pokemon Go.

via similarweb