Keren, Moto Z Force Droid Dilengkapi dengan Kamera Sekelas Sony Xperia Z5

NGONOO.com – Kalau sekarang kamu bertanya-tanya, smartphone apa yang punya performa kamera terbaik, mimin bakal kasih tau jawabanya. Mungkin sebagian besar diantara kamu akan menebak kamera iPhone, atau bahkan kamera Samsung. Eitss, jangan dulu mengambil kesimpulan.

Berdasarkan sumber yang mimin peroleh dari situs terpopuler DxOMark menyebutkan kalau performa kamera smartphone terbaik saat ini jatuh kepada HTC10 dan Galaxy S7 Edge, keduanya memiliki skor 88 poin. Terus gimana dengan Moto Z Force? Tenang dulu sob, Moto Z Force berada diposisi kedua dengan performa kamera terbaik setara dengan Galaxy S6 dan Sony Xperia Z5. Sadiiis…

Moto Z Force Droid

Beberapa informasi yang perlu sobat NGONOO ketahui adalah, Moto Z Force Droid merupakan edisi Droid dari Moto Z Force. Keduanya sama-sama memiliki fitur kamera utama 21MP, aperture f/1.8 dan didukung teknologi Laser dan Phase Detect AF, Optical Image Stabilization (OIS), Deep Trench Isolation (DTI) serta dukungan dual-LED flash. Sedangkan pada bagian depan Moto Z Force Droid terdapat kamera beresolusi 5MP dengan dukungan LED flash.

Menurut DxOMark, Moto Z Force Droid memiliki exposure, detail, white balance, auto focus dan stabilization yang sangat baik. Seperti kebanyakan smartphone andal pada sisi kamera, Moto Z Force Droid kurang detail dalam low light. Sementara untuk urusan auto focus sedikit lag namun tidak mengurangi kualitas foto secara keseluruhan. Untuk videografi, Moto Z Force Droid juga cukup bisa diandalkan karena berhasil mencetak skor 87 poin di DxOMark.

Berikut ini hasil jepretan kamera smartphone Moto Z Force Droid :

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *