Xiaomi Mi6 akan Hadir Dengan Kamera 16MP Harga Rp 6 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang mimin senggol pada artikel sebelumnya, selain Redmi Note 4, kabarnya Xiaomi juga akan memamerkan generasi penerus Mi5 yakni Mi6, smartphone ini digadang-gadang tengah disiapkan Xiaomi dan akan menjadi varian flaship teranyarnya.

Xiaomi Mi6 nantinya juga akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal sekitar Rp 6 jutaan. Dengan harga segitu tentunya kamu penasaran dong apa aja yang dibawa oleh Xiaomi Mi6. Daripada penasaran yuk kita langsung caritau.

Xiaomi Mi6

Kalau berdasarkan rumor yang beredar, kabarnya Xiaomi Mi6 akan membawa display 5,2 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel. Berbekal chipset 830 dengan prosesor grafik Adreno 540 yang disokong dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB plus slot microSD. Xiaomi Mi6 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 dan MIUI 8.

Pada bagian kamera, Mi6 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera bagian depat beresolusi 4MP. Sementara untuk baterainya sendiri Mi6 akan membawa baterai berkapasitas 3000mAh.

Beberapa fitur lain seperti pemindai sidik jari, headphone jack 3.5mm, NFC, Bluetooth 4.2, 4G LTE serta Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac juga turut hadir sebagai fitur wajib ataupun pelengkap yang biasanya tersemat pada smartphone flagship.

via androidheadlines

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.