Google Akan Luncurkan Android 7.0 Nougat Pada Bulan September?

NGONOO.com – Setelah secara resmi mengumumkan nama dari Android N, kabarnya Google akan segera merilis OS teranyar mereka pada bulan September yang akan datang bersamaan dengan perangkat Nexus terbarunya.

Kabar tersebut mencuat karena adanya dugaan bahwa HTC Nexus 9 tablet akan dirilis pada bulan September, kemungkinan besar bersamaan dengan dirilisnya HTC Nexus 9 tablet, Google juga akan merilis OS Android 7.0 Nougat pada handset teranyar Nexus.

Nexus

Sepertinya bukan cuma perangkat terbaru Nexus yang bakal ngrasain sensasi menggunakan OS Android 7.0 Nougat, beberapa perangkat Nexus yang udah rilis terlebih dulu juga akan mendapatkan jatah update, misalnya seperti Nexus 6P, Nexus 6, Nexus 5X dan beberapa perangkat Nexus yang lainnya.

Meski demikian bukan berarti hanya perangkat Nexus saja yang bakal dapetin jatah OS Android 7.0 Nougat, HTC sendiri mengkonfirmasi kalau beberapa smartphone miliknya juga akan kedatangan OS terbaru ini, seperti HTC 10, HTC One M9 dan HTC One A9, untuk perangkat HTC ini belum diketahui kapan akan mendapatkan update OS terbaru tersebut, kemungkinan gak lama setelah Google menyematkan OS ini kepada jajaran Nexusnya, barulah smartphone flagship lain mengikuti.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *