Resmi Melenggang, Huawei Honor 8 Dibandrol dengan Harga 4 Jutaan

NGONOO.com – Beralih dari game Pokemon Go yang gak ada habisnya, sekarang kita mau ngebahas gadget keren dari Huawei yakni Honor 8. Smartphone ini hadir dengan dibekali fitur menarik dan spesifikasi mumpuni, misal seperti sudah dilengkapi dengan kamera ganda dan pemindai sidik jari.

Huawei Honor 8 dibekali dengan layar 5,2 inci display kurva 2.5D beresolusi 1080×1920 pixel. Sebagai pelengkap fotografi terdapat kamera ganda dengan lensa 12MP laser auto focus dan aperture f/2.2, terdapat juga pemindai sidik jari yang terletak dibagian belakang smartphone.

Huawei Honor 8, Desain Menawan dengan Spesifikasi Gahar

Desain Huawei Honor 8

Untuk urusan dapur pacu, Huawei Honor 8 dibekali dengan chipset Kirin 950 buatan Huawei sendiri, CPU octa-core dan GPU Mali-T880 MP4. Terdapat tiga varian berbeda, yang pertama RAM 3GB dan memori internal 32 GB, varian kedua RAM 4GB dengan memori internal 32 GB, sedangkan varian ketiga RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Tersedia juga slot microSD yang tawarkan kapasitas hingga 128GB.

Satu lagi gaes yang belum kita bahas, ada kamera depan beresolusi 8MP yang tawarkan hasil gambar lebih jernih, terlebih ketika digunakan untuk video call. Untuk menopang setiap aktifitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh, OS Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI 4.1.

Harga yang ditawarkan juga beragam, untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32 GB dibandrol dengan harga Rp 4 juta. Sementara model 4 GB/32 GB dibandrol Rp 4,5 juta, sedangkan model 4 GB/64 GB dibandrol dengan harga Rp 4,9 juta. Kabarnya Huawei Honor 8 akan mulai dipasarkan pada tanggal 19 Juli mendatang.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *