Ini Dia 27 Negara Baru yang Kedapatan Jatah Pokemon Go, Indonesia Masuk Gak ya?

  • Share

NGONOO.com – Demam game Pokemon Go emang gak ada hentinya sob. Kamu masih main Pokemon kan? Kalau masih berati kita samaan, udah sampe level berapa? udah battle di Gym belum? Kalau udah berati kamu sangar.

Nintendo dan Niantic baru aja ngumumin kalau mereka udah resmi merilis Game Pokemon Go ini di 27 negara. Apakah Indonesia termasuk? Usut punya usut, sebelum Nintendo dan Niantic menyebarkan game ini lebih luas, kabarnya mereka sudah mengupgrade dan memperbaik server, karena belakangan ini memang game Pokemon Go sering mengalami masalah pada server dikarenakan pemain game Pokemon Go yang sangat banyak.

Game Pokemon Go

Antusiasme game Pokemon Go gak cuma sampai disitu sob, kabarnya Indonesia merupakan satu-satunya negara dengan jumlah instal game Pokemon Go terbanyak di Asia Tenggara, meski Niantic belum resmi menghadirkan game ini di sini. Nah lho gimana? Gak sabaran banget jadi orang, đŸ˜›

Berikut ini daftar negara terbaru yang mendapatkan jatah game Pokemon Go. Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Swiss dan Kanada.

Itu tadi daftar negara yang mendapatkan jatah game Pokemon Go. Untuk Indonesia sepertinya harus bersabar, pasalnya Niantic sudah menjanjikan kalau mereka akan merilis game ini di 200 negara, bisa jadi sebagian diantaranya adalah negara-negara di Asia, termasuk Indonesia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.