Samsung Kenalkan Galaxy J Max, Phablet dengan Layar dan Baterai Jumbo

NGONOO.com – Meski sepi, ranah phablet masih menjadi incaran para vendor untuk membuat perangkat termutakhir, salah satunya adalah Samsung yang selalu menghadirkan inovasi baru pada setiap perangkat anyar yang dirilisnya.

Mungkin ini adalah pemanasan sebelum phablet flagship Galaxy Note 7 nya benar-benar melenggang. Meski bukan phablet yang berada di kelas high end, namun Galaxy J Max patut diperhitungkan.

Samsung Galaxy J Max

Kali ini Samsung membekali chipset yang gak seperti biasanya, Spreadtrum SC8830 quad core SoC clockspeed 1,5GHz menjadi andalannya. Di dukung dengan RAM 1,5GB dan memori internal berkapasitas 16GB, kalau masih kurang bisa ditambah dengan microSD yang sudah disedikan.

Selain jeroan yang cukup mumpuni, Galaxy J Max memiliki layar berukuran 7 inch berteknologi WXGA TFT dengan resolusi 1280×800 pixel. Terdapat kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Untuk menopang segala aktifitas ketika sedang digunakan Galaxy J Max membawa baterai berkapasitas besar yakni 4.000mAh.

Fitur tambahan sekaligus pelengkap juga sudah tersemat pada phablet ini, seperti koneksi 4G VoLTE, 3G, WiFi, Bluetooth dan GPS. Tidak ketinggalan, Samsung menyertakan fitur ultra data saving mode dan S Bike mode.

Galaxy J Max sudah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Saat ini Galaxy J Max masih tersedia di pasar India saja, belum ada konfirmasi kapan phablet ini akan hadir di pasar Indonesia. Mengenai harga Galaxy J Max dibandrol Rp 2,6 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *