Gambar dan Desain Terbaru Galaxy Note 7 Muncul di Situs Weibo

NGONOO.com – Galaxy Note 7 menjadi salah satu handset yang paling ditunggu kehadirannya, pasalnya phablet terbaru dari Samsung ini akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni jelas dengan fitur terbaru yang sepertinya masih jarang terdapat pada phablet lain.

Baru-baru ini beredar bocoran gambar dan desain terbaru dari Galaxy Note 7 yang muncul di salah satu situs Tiongkok Weibo. Dalam situs tersebut memperlihatkan bagamina wujud dari Galaxy Note 7 yang sebenarnya hampir mirip dengan Galaxy S7 Edge, begitulah hal pertama yang bakal kita rasakan ketika melihat desain phablet terbaru Samsung ini.

 

Desain Galaxy Note 7-1

Gak jauh beda dengan perangkat flagship lain dari Samsung, bodi metal berbalut Gorilla Glass sepertinya juga akan digunakan Samsung untuk phablet Galaxy Note 7 nya kali ini. Dibalik bodinya yang sangat premium Galaxy Note 7 juga dibekali dengan beberapa fitur menarik dan terbaru, khususnya untuk sebuah phablet. Misalnya kita bisa menemui Sensor Iris yang sepertinya baru terdapat pada phablet Galaxy Note 7 saja, sedangkan beberapa perangkat lain merupakan smartphone.

Sedikit mengulas rumor mengenai spesifikasi yang digadang-gadang akan dibawa oleh Galaxy Note 7, seperti chipset yang akan menggunakan Snapdragon 821 atau 823, RAM 6GB dengan kapasitas memori internal 64/128GB. Gak heran kalau kebanyakan rumor akan membuat spekulasi tentang spesifikasi yang besar, pasalnya Galaxy Note 7 adalah perangkat teranyar Samsung yang mengisi kekosongan phablet di kelas premium.

Desain Galaxy Note 7-2

Selain itu, terdapat layar 5,7 inci Quad HD dengan layar Curve Edges ditambah dengan Ultra sensitive screen S-pen. Samsung sudah mengeluarkan teaser mengenai kapan phablet terbarunya ini akan dirilis, yakni pata tanggal 2 Agustus 2016, berati tinggal beberapa minggu aja sob.

Buat kamu yang penasaran seperti apa spesifikasi lain yang dibawa phablet Galaxy Note 7, kudu sabar sampai Samsung resmi merilisnya. Jangan sampai ketinggalan ikuti terus perkembangan beritanya mengenai Galaxy Note 7 hanya di NGONOO.com.

via pocket-lint

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *