Beredar Foto Terbaru Moto Z Play Usung Headphone Jack Audio 3.5 mm

NGONOO.com – Moto Z dan Moto Z Force sudah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Nah, sekarang ada pendatang baru nih sob yang kabarnya lagi disiapin oleh Motorola, yakni Moto Z Play. Smartphone ini akan membawa spesifikasi lebih rendah dan dengan harga yang tentunya lebih terjangkau.

Mengenai spesifikasi pihak Motorola masih belum berani buka-bukaan sob, maklum smartphone terbarunya kali ini akan mengisi kekosongan di kelas low atau mid end. Meski demikia bukan berati spek dan desain yang ditawarkan murahan, menurut mimin sih, gak beda jauh dengan generasi terbarunya Moto Z series.

Moto Z Play

Foto yang diperkirakan adalah penampakkan dari Moto Z Play ini memperlihatkan bagaimana desain terbaru dengan memabawa headphone jack audio 3.5 mm dibagian bawahnya. Kalau Apple rumornya akan menghilangkan Jack audio 3.5 pada iPhone terbarunya dan mengandalkan USB Type-C, tidak halnya yang terjadi dengan Motorola yang masih tetap akan menggunakan jack audio 3.5 mm kepada Moto Z Play.

Kehadiran smartphone ini memang ditujukan untuk konsumen dengan budget yang terbatas, jadi gak ada salahnya kalau setelah rilis Moto Z Play masuk dalam list belanja kamu. Meski masih dilengkapi dengan Jack audio 3.5 mm, menurut mimin ini tidak merusak desain Moto Z Play yang elegan.

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *