ASUS Pamer Tablet Terbaru ZenPad 3S 10 Tawarkan Layar 2K

NGONOO.com – Semakin kesini sepertinya ranah tablet akan semakin ramai, mengingat beberapa produsen gadget mulai membuat perangkat terbaru mereka demi memperoleh simpati para konsumen, jadi gak heran kalau setiap vendor menawarkan spek dan harga yang sangat bersaing.

Nah, belum lama ini ASUS juga menghadirkan seri tablet yang diberi nama ASUS ZenPad 3S 10, tablet ini punya spesifikasi jagoan gaes di kelasnya, mengingat RAM 4GB dan resolusi layar yang sangat apik tentu menambah daya tarik tersendiri bagi para pengguna tablet.

ASUS ZenPad 3S 10-2

ASUS ZenPad 3S 10 dibekali dengan layar 9,7 inci berteknologi ASUS True2Life dengan resolusi 2048×1536 pixel, ukuran dan resolusinya sama dengan yang terdapat pada Galaxy Tab S2, yang membedakan ialah ASUS ZenPad sudah dilengkapi dengan Stylush.

ZenPad 3S 10 sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan ZEN UI terbaru. Berbekal chipset MediaTek MT8176 membuatnya tambah gahar, apalagi disokong dengan RAM berkapasitas besar 4GB dan dukungan memori internal 32GB yang bisa diupgrade menggunakan slot MicroSD.

Belum ada infromasi pasti mengenai kapan tablet ini akan segera hadir di Indonesia. Kalau kamu penasaran ikuti terus perkembangan mengenai tablet terbaru ASUS hanya di NGONOO.com.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *