Phablet LG V20 akan Rilis September 2016?

  • Share

NGONOO.com – LG V20 adalah penerus dari LG V10 yang udah nongol duluan di pasar global dan memiliki peminat yang jumlahnya gak sedikit. Kabarnya LG V20 akan diperkenalkan pada bulan September yang akan datang. Sepertinya bakal banyak pendatang baru yang akan membuat bingung para konsumen, pasalnya hampir semua perangkat terbaru yang kece-kece akan rilis di waktu yang hampir bersamaan.

Sebenernya mimin sendiri belum tau bakal nama penerus dari LG V10, hanya beberapa sumber memperkirakan kalau nantinya phablet terbaru LG ini akan diberi nama LG V20 atau LG V11, keduanya memiliki kemungkinan yang sama. Kalau ngikutin rumor makan bakal penerus LG V10 akan diberi nama LG V20.

LG V20-1

Gak usah ndebatin masalah bakal nama penerus LG V10 ya sob, kita lanjut aja ke bagian yang paling penting pada phablet. Kita akan caritau seperti apa dapur pacu yang dibawa LG V20 kali ini. Usut punya usut, rumor yang terdengar santer menyebutkan kalau LG V20 akan dibekali layar berukuran 5,7 inci Quad HD, jika benar maka ukuran dan resolusi layar yang dibawa LG V20 akan sama dengan yang dibawa oleh Galaxy Note 7.

LG V20 nantinya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820 atau 821 dengan RAM berkapasitas 4GB. Hanya bocoran mengenai jeroan ini yang hingga saat ini bisa mimin dapatkan, untuk spesifikasi lain seperti kamera, baterai dan beberapa fitur yang akan dibawanya masih menjadi rahasia pihak LG. Kita tunggu saja bagaiman hebatnya phablet ini nanti, apakah lebih hebat ketimbang Galaxy Note 7 atau tidak.

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.