Notebook Xiaomi dan Redmi Note 4 akan Debut Pada 27 Juli?

NGONOO.com – Mungkin sebagian diantara kamu udah pada tau kalau Xiaomi bakal ngadain even pada tanggal 27 Juli mendatang. Beberapa perangkat anyar sepertinya juga bakal mejeng dan siap membuat kita sebagai pengguna perangkat Xiaomi meleleh.

Rumor mengenai Notebook Xiaomi yang akan segera dirilis sepertinya bakal jadi kenyataan sob. Director of new media Xiaomi belum lama ini merilis bocoran melalui situs Weibo miliknya kalau dalam waktu dekat Xiaomi akan meresmikan dua produk miliknya pada 27 Juli mendatang. Namun belum bisa dipastikan apa saja perangkat terbaru yang akan dirilis, hanya beberapa petunjuk sudah mulai beredar.

Xiaomi NGONOO

Beberapa perangkat tersebut diantaranya adalah Xiaomi Redmi Note 4 dengan dual camera setup di bagian belakang dengan berbekal chipset Helio X20 SoC. Selain itu juga ada Notebook Xiaomi yang belum lama ini muncul dalam bocoran foto dan sepertinya juga akan diperkenalkan pada waktu yang bersamaan.

Bocoran seperti ukuran layar 12,5 inci atau 13,3 inci lebih santer disebutkan, ditambah dengan prosesor intel. Terdapat juga bodi berbahan aluminum body yang membuatnya memiliki desain layaknya MacBook namun dengan bobot yang lebih ringan.

via miui

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *