Asli Ngajak Ribut, Nih Orang Pokemon Go-nya Udah Sampe Level 30

NGONOO.com – Pokemon Go level 30, damn! Mungkin gak cuma gue disini yang mikir nih orang cepat banget level 30, perasaan baru 2 minggu lalu game Pokemon Go dirilis, udah sampai level 30 aja nih orang.

But, it’s oke. Itu bukan masalah yang perlu diperdebatkan panjang kali lebarnya, yang perlu kita bahas kali ini adalah what the sh**, CP pokemonnya gede-gede, asli pengen ngajak berantem nih orang yang punya Pokemon Go level 30.

Daftar Pokemon dengan CP Tertinggi Level 30

Gimana?? Lu pengen nantangin nih orang gak sob. hahaha… Jadi gini sob, belum lama ini ada sosok trainer Pokemon Go bernama Verigood yang udah sampai ke level 30, dia adalah salah satu user Raddit dan mengupload screenshot game Pokemon Go nya yang udah sampe level ampun ini dimedia tersebut, gak butuh nunggu setahun, hasil screenshot si trainer Verigood ini udah langsung viral.

Item Pokemon Go Level 30

Si Verigood mengaku kalau dia udah sampai ke level 30 di game Pokemon Go. Dia ngasih tau nih buat para player atau trainer pokemon kaya gue, level 30 tuh kaya gini, jadi lu harus rajin-rajin olahraga sambil nyari pokemon biar bisa sampai level 30 kaya si Verigood. Setelah viral gak mungkin dong gak ada pertanyaan, salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah

Gimana caranya si doi bisa sampai level 30 dengan cepat?????

Ini jawaban Verigood : Hanya menggunakan banyak Lucky Egg untuk mencapai level 30 dengan cepat. Sedangkan untuk naik dari level 29 ke level 30 membutuhkan 350.000 poin XP, lalu dibutuhkan 500.000 poin XP untuk naik dari level 30 ke level 31. Di level ini akan sangat sulit menangkap pokemon, saya membutuhkan 4-6 Pokeball untuk menangkap pokemon di level 30.

Jujur aja gue belum sampe level gede, jadi gue gak ngerti apa yang Verigood omongin. Memang sob, nangkep pokemon di level bawah itu susah-susah gampang, belum lagi kalau pokemonnya lepas, ditambah pokemonnya bagus CP nya gede dan dia kabur, tamat riwayat perpokemonan lu.

Jumlah Pokemon Go di Level 30

Kabarnya sekarang koleksi Pokemon Verigood sudah mencapai 121 dengan Combat Power (CP) tertinggi adalah Exeguttor (2423), jumlah pokemon tersebut akan terus bertambah seiring Verigood rajin keliling di kompleknya. Itu aja sih sob dari gue, makan siang dulu biar gak sakit, setelah itu keliling lagi nyari pokemon mana tau pas nyari pokemon ketemu jodoh, siapa tau! 😛

Catatan Penting (Simak) : Main pokemon tetap harus hati-hati, jangan nyetir sambil nyari pokemon. Selain bahaya bagi dirimu sendiri juga sangat berbahaya untuk orang lain. Pesan ini disampaikan oleh para trainer pokemon amatir dan profesional!

via mashable

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *