Hasil Foto Selfie Bisa Lebih Cakep Dengan Smartphone Coolpad Sky 3

NGONOO.com – Meski sekarang masih jamanya main Pokemon Go, gak ada salahnya main pokemon sambil selfie. Nah, Coolpad baru aja ngenail smartphone terbarunya yang diberi nama Coolpad Sky 3, smartphone ini dibekali keunggulan pada sisi kamera depannya yang memiliki resolusi besar.

Coolpad Sky 3 dibekali dengan kamera depan 8MP, dilengkapi dengan fitur beauty yang bisa memuluskan wajah dan membuat wajah menjadi lebih cakep, fitur ini sebelumnya sudah tersedia di kebanyakan smartphone Xiaomi, resolusi kecerahan kamera depannya pun bisa di atur agar terlihat lebih natural.

Coolpad Sky 3-1

Pada bagian belakang smartphone, terdapat kamera beresolusi sama yakni 8MP, kamera belakang ini diklaim bisa menyesuaikan tingkatan cahaya secara otomatis, sehingga bisa menghasilkan gambar yang tentunya juga lebih jernih. Terdapat fitur HDR, LED flash dan Night Mode untuk mengabadikan gambar serta video dalam kondisi minim cahaya.

Untuk urusan dapur pacu, Coolpad Sky 3 dibekali prosesor quad core MT6735P dan RAM 2GB. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshamllow, terdapat internal storage 16GB dengan tambahan microSD hingga 32GB.

Coolpad Sky 3 dibandrol dengan harga Rp 2,3 jutaan dan akan mulai dipasarkan secara masal pada akhir Juli mendatang. Beberapa pilihan warna seperti emas, putih dan hitam juga bisa menjadi bahan pertimbangan yang bisa disesuikan dengan selera. Smartphone mimin rasa cukup pantas untuk menemani hari-harimu ketika sedang selfie.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *