Xiaomi Redmi Pro Dengan Prosesor Deca-core Debut Pada 27 Juli 2016

NGONOO.com – Sebelumnya kita udah pernah ngebahas perangkat anyar Xiaomi yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kemarin mimin nyebutin kalau perangkat tersebut akan diberi nama Redmi Note 4, ternyata bocoran terbaru menyebutkan kalau perangkat tersebut adalah Redmi Pro.

Kabarnya Smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Deca-core generasi terbaru. Hal ini bisa kita peroleh dari uji Benchmark yang belum lama ini beredar, dalam uji Benchmark tersebut terlihat nama yang digunakan adalah Redmi Pro.

Ilustrasi Xiaomi Redmi Pro

Untuk urusan dapur pacu sepertinya Xiaomi selalu memberikan sentuhan terbaik kepada setiap perangkat yang baru dirilisnya. Dalam uji Benchmark terlihat kalau Xiaomi Redmi Pro nantinya akan dibekali dengan chipset MediaTek MT6797M. Beberapa bocoran lain menyebutkan kalau Redmi Note 4 versi premium akan dibekali dengan chipset Helio X25 MT6797T. Belum tau apakah hal ini benar-benar valid dan bisa dibuktikan, sementara kita baru bisa melihat dari uji Benchmarknya saja.

Redmi Pro-1

Redmi Pro-2

Selain pada bagian chipset, Redmi Pro juga dilengkapi dengan RAM 3GB sedangkan varian premium akan hadir dengan RAM 4GB. Kalau kita lihat pada tes Benchmark Redmi Pro bisa mencetak skor 1281 untuk single-core dan 4183 untuk multi-core. Sementara untuk model premium mencetak skor lebih tinggi yakni 1845 dan 5012.

Xiaomi Redmi Pro-1

Xiaomi sudah mengeluarkan teaser kalau perangkat teranyar mereka akan dipublikasikan pada 27 Juli mendatang. Gak sabar ada perangkat anyar apa aja yang dibawa Xiaomi nantinya. Ikuti terus perkembangan mengenai Redmi Pro hanya di NGONOO.com ya.

via gizbot

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *