Desain Menawan Moto E3 Bisa Jadi Pertimbangan Kalau Pengen Smartphone Murah

NGONOO.com – Yang suka atau lagi nyari smartphone murah, sepertinya pendatang baru Moto E3 bisa menjadi bahan pertimbangan nih sob. Anak perusahaan Lenovo ini baru aja ngumumin perangkat low end-nya Moto E3, tidak dengan cara publikasi langsung ke media, melainkan hanya sekedarnya saja, mungkin berhubung ini bukan smartphone unggulan jadinya Motorola gak mempublikasi secara terang-terangan.

Meskipun Moto E3 adalah smartphone low end, bukan berati smartphone ini murahan, kita bisa melihat bagaimana smartphone ini memiliki desain menawan, meski murah namun spesifikasi yang ditawarkan buka murahan sob, yaa walau RAM yang diabawanya cuma 1GB.

Moto E-3

Moto E dibekali dengan layar 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720p), prosesor quad-core Snapdragon 410 yang sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan baterai yang dibawa Moto E3 berkapasitas 2.800mAh.

Pada bagian fotografi dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP LED Flash. Bodi terbuat dari bahan polycarbonate dengan dimensi 143 x 71,4 x 8,5 mm dan bobot 139 gram. Moto E juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE, terdapat memori internal berkapasitas 16/32GB yang bisa di upgrade menggunakan slot microSD yang sudah tersedia.

Smartphone ini akan mulai debut pada September yang akan datang, dibandrol dengan harga Rp 1,7 jutaan.

via androidheadlines

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *