Xiaomi Redmi Pro akan Gunakan Prosesor Helio X25 dengan RAM 4GB?

NGONOO.com – Akhirnya Xiaomi Redmi Pro unjuk kebolehan juga di situs GeekBench. Kabarnya smartphone terbaru dari Xiaomi ini tidak akan menggunakan prosesor dari Qualcomm, melainkan akan menggunakan prosesor Helio X25. Chipset seri ini bisa kita temui pada smartphone Meizu Pro 6.

Xiaomi Redmi Pro adalah perangkat anyar Xiaomi yang nantinya akan dibekali dapur pacu sangar dengan harga sangat menawan. Mungkin bukan hal baru kalau sekarang vendor smartphone asal Tiongkok saling berlomba untuk mengeluarkan smartphone dengan sepsifikasi terbaik, misalnya saja sudah tidak banyak lagi smartphone pendatang baru yang menggunakan RAM rendah, minimal adalah 3/4GB.

Xiaomi Redmi Pro GeekBench

Seperti yang udah mimin sebutkan diatas, kalau nantinya Redmi Pro ini akan menggunakan chipset Helio X25 prosesor grafik Mali-T880 GPU, disokong RAM 4GB dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Kalau kita lihat pada data diatas terdapat skor sebesar 1847 poin untuk kategori single-core dan 4761 poin untuk kategori multi-core.

Ngomongin harga, Xiaomi membandrol smartphone ini dengan harga yang sangat murah yakni 1.000 Yuan atau sekitar Rp 2 juta, kalau rumor yang beredar benar maka Redmi Pro akan menjadi smartphone termurah dengan RAM 4GB dan chipset mumpuni.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *