Aplikasi Prisma Akhirnya Hadir di Android!

Setelah beberapa minggu hadir untuk para pengguna iOS, akhirnya Prisma menepati janjinya untuk hadir di Android. Prisma lumayan heboh dibicarakan di internet karena kemampuannya memberi efek pada foto yang luar biasa, beda dengan aplikasi-aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Aplikasi ini menawarkan banyak efek yang benar-benar mengubah wujud fotonya, maksudnya nggak cuma seperti Instagram, Path, atau Camera360 yang “cuma” memberi nuansa berbeda, Prisma mampu mengubah foto jadi seperti lukisan atau kartun yang oke.

Aplikasi Prisma memiliki built-in kamera yang memungkinkan kamu buat langsung memotret melalui aplikasi, tapi kamu juga tetap bisa mengambil foto dari galeri. Nah, dimensi foto yang diijinkan adalah persegi atau 1:1.

 

Silakan download melalui link Google Play Store ini untuk men-download-nya, karena kalau kamu mencarinya di Play Store yang muncul di atas malah aplikasi lain yang namanya juga Prisma. 😀

Selamat mencoba, semoga sehat selalu..

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *