Keren, Gorilla Glass 5 Akhirnya Unjuk Kebolehan

NGONOO.com – Teknologi smartphone setiap waktu selalu mengalami perubahan, tak terkecuali beberapa aksesoris pendukungnya. Seperti Corning Gorilla Glass yang selalu menjadi penyelamat smartphone dari berbagai jenis goresan tak disengaja, bagian ini yang akan menjadi topik pembicaraan kita kali ini sob.

Kamu pasti udah gak asing sama yang namanya Gorilla Glass, aksesoris pelindung layar smartphone ini biasanya terdapat pada smartphone mid end, namun sekarang beberapa smartphone low end juga sudah menggunakan Gorilla Glass, tentunya dengan kelas yang berbeda-beda.

Corning Gorilla Glass 5-1

 

Gorilla Glass kini udah masuk pada generasi kelima, artinya teknologi yang dibawanya kali ini gak cuma anti gores, harusnya juga anti pecah. Apa benar demikian? Yuk kita tonton video kehebatan dari Gorilla Glass 5.

Gimana, bagus gak videonya? Kalau menurutku sih bagus, mungkin dibuat dengan kamera mahal beresolusi besar.

Kembali ke topik mengenai Gorilla Glass 5, meski diklaim anti pecah, Gorilla Glass 5 ternyata punya batas ketinggian, dalam konteks ini, Gorilla Glass 5 hanya mampu bertahan pada ketinggian 1,6 meter saja, selebihnya kerusakan ditanggung sendiri.

Kenapa hanya 1,6 meter aja sob? Alih alih cerita, Gorilla Glass 5 sendiri dibuat untuk menghindari kerusakan signifikan akibat penggunaan smartphone saat sedang selfie maupun saat tidak sengaja terjatuh ketika kita akan mengeluarkan smartphone dari saku celana. Jadi karena dua faktor ini Gorilla Glass langsung membuat solusi cerdas dengan menghadirkan Gorilla Glass 5 agar penggunaan smartphone bisa lebih aman.

Gorilla Glass 5 sendiri udah rampung penggarapannya sob, tinggal nunggu vendor smartphone datang menghampiri untuk digunakan pada perangkat anyar mereka.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *