Gionee Siap Hadirkan Dua Smartphone Dengan Baterai 6.020mAh 26 Juli Mendatang

NGONOO.com – Dari negeri Tiongkok sepertinya kita akan kehadiran lagi sosok baru yang mungkin menggoda. Kenalin Gionee M6 Plus, smartphone pendatang baru dengan baterai super jumbo 6.020mAh, sangar gak noh, bisa betah main pokemon lu ya.

Satu varian berbeda juga akan hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Gionee sendiri udah mengkonfirmasi melalui sebuath teaser terbarunya, kalau smartphone dengan baterai jumbo ini akan melenggang pada 26 Juli mendatang.

Gionee M6 Plus

Dua smartphone teranyar Gionee akan diberi model M6 dan M6 Plus dengan baterai 5.000mAh dan 6.020mAh. Selain baterai berukuran besar, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan security chip, yang digadang-gadang memiliki tingkat enkripsi yang sangat baik.

Smartphone pendatang baru gak seru rasanya kalau kita gak tau bagaimana jeroannya. Bocoran yang saat ini masih beredar adalah miliki Gionee M6 yang kabarnya dibekali dengan layar 5,5 inci AMOLED Full HD, chipset Snapdragon 652 dengan sokongan RAM 4GB dan internal storage 32GB.

Gionee M6 Plus-2

Beberapa fitur pelengkap seperti dual-SIM, pemindai sidik jari di bagian belakang juga sudah tersemat kepada Gionee M6. Smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshamllow dengan kamera utama 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP, tidak lupa keseluruhan bodi Gionee M6 juga sudah berbalut bahan metal, sehingga membuatnya terlihat sangat elegan.

Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai Gionee M6 Plus dan dengan harga berapa kedua smartphone anyar ini nantinya akan dibandrol. Kita akan pantau terus, jangan lupa untuk update seputar teknologi gadget hanya di NGONOO.com yes! 😀

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *