Konsep Samsung Galaxy S8, Bodi Tanpa Bazel Dengan Flush Dual Camera

  • Share

NGONOO.com – Berita terbaru seputar Samsung yang kabarnya awal tahun depan akan menghadirkan handset paling mutakhir Galaxy S8. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi smartphone dengan teknologi terbaik dan desain terbaru, desain yang belum pernah dibuat oleh vendor smartphone lain.

Konsep Samsung Galaxy S8 dibuat berdasarkan rumor yang selama ini beredar. Pada gambar di bawah ini bisa kita lihat konsep Samsung Galaxy S8 benar-benar terlihat sangat elegan dan stylish, beberapa fitur keren seperti Flush Dual Camera dengan bodi tanpa bazel juga sepertinya bakal mejeng di Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8

Fitur lain seperti layar 4K yang bisa memberi pengalaman kepada pengguna saat sedang menggunakan VR, supaya bisa benar-benar mendapatkan sensasi virtual. Pemindai sidik jari yang terletak pada layar, lapisan kaca lebih sensitif, kamera belakang yang juga dilengkapi dengan sensor ganda, dan tersedia juga tombol swipe pada panel belakang, terakhir sepasang speaker pada bagian atas dan bawah handset. Lebih lengkap yuk kita lihat unofficial concept Galaxy S8 video dari techradar:

Mungkin kamu udah gak sabar, apakah konsep ini nantinya akan benar-benar diaplikasikan Samsung kepada penerus Galaxy S7 nya. Semua informasi penting mengenai deal atau enggaknya konsep ini nanti akan kita ketahui pada tahun depan. Jadi fanboy Samsung juga musti sabar, pasalnya Samsung benar-benar akan membuat Galaxy S8 terlihat berbeda dari smartphone mahal pada umumnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.